Friday, April 18, 2014

Mengontrol PC Jarak jauh dengan Team Viewer

Blog Andik Rasida| Sobat Andik Rasida, beberapa waktu lalu saya memposting tentang cara instal Team Viewer di Blankon Suroboyo. Seperti janji saya waktu lalu, kali ini saya akan memposting cara mengontrol PC jarak jauh dengan Team Viewer.
Adapun komputer yang saya pakai kali ini tentunya adalah 2 komputer. Komputer yang ingin saya kontrol dari jauh ber OS Windows 7 dan komputer yang saya gunakan untuk pengontrol menggunakan OS Linux Blankon Suroboyo.

Simak dan pahami tutorial cara Mengontrol PC Jarak jauh dengan Team Viewer dibawah ini:
  1. Buka aplikasi Team Viewer pada komputer yang akan dikontrol jarak jauh, dan setelah terbuka maka anda akan mendapatkan ID dan Pasword yang nantinya digunakan untuk mengontrol komputer jarak jauh. Yang kali ini saya mendapatkan ID dan Pasword seperti gambar ini.
    Id dan pasword anda
  2. Buka aplikasi Team Viewer pada komputer yang anda gunakan sebagai pengontrol jarak jauh, lalu masukkan ID dan Pasword yang anda dapatkan dari komputer yang akan di kontrol tadi, kemudian hubungkan dengan menklik hubungkan ke mitra. Catatan: Ada dua pilihan yang dapat anda pilih, yaitu; kontrol jarak jauh, dan  transfer file.
    Masukka ID anda
  3. Apabila akses internet lancar, dan anda sudah terhubung dengan komputer yang anda ingin kontrol, maka warna dekstop akan berubah menjadi hitam.
  4. Komputer siap digunakan dari jarak jauh
Demikian Mengontrol PC Jarak jauh dengan Team Viewer, selamat mencoba dan mengontrol komputer anda dari jarak jauh.



Posted by: Nama Blog Tutorial Ngeblog,Informasi Komputer dan Gadget, Updated at: 7:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Etika berkomentar:
1.No Porno
2.No Gambling
3. No Sara
4. Tidak menulis link hidup di Komentar.